Surat Cinta & Surat Benci

0 Comments
Gara-gara disuruh bantuin temen buat bikin surat cinta dan surat benci buat kakak kelasnya, gue jadi teringat jaman dulu. Jam dulu banget. Entah kapan, gue juga lupa ingatan. Gue pernah ikutan games. Yang ngadain Claudia Putri, admin Jingga Matahari Senja. Games ini disuruh bikin surat cinta dan surat benci. Karena group JMS, tentu aja tokohnya harus sesuai dengan novel JDS Series dong.
Gue nggak tau kesambet apa sampe-sampe gue nulis surat yang absurdnya ngelebihin absurdnya ingatan Lay EXO *loh. Dan parahnya, yang ngasih like kayaknya mabok mastin wkwk... Karena waktu itu like yang gue dapet banyak. *angkat kerah* *bergaya*
Jadi begini surat yang udah gue bikin...

Surat Cinta...

Untuk: Kak Ari.

Kak, tau nggak? Kakak tuh ngebuat jantung aku jadi bunyi gini... cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut...
pas Kakak natap aku dengan sorot mata galak, hati aku langsung bunyi... GUBRAK! GUBRAK! GUBRAK! DAG! DIG! DUG! DUARR!!!
Kakak tuh ngebuat aku jadi sadar akan satu hal... Kakak itu... GALAK BANGET!
makanya aku nulis suratnya surat cinta bukan surat benci.

Okeh, ini serius dalam lubuk hatiku yang paling dalam. Bahkan lebih dalam dari pada sumur yang ada di hutan terlarang (?)

Aku cinta sama Kakak apa adanya. Aku sayang Kakak apa adanya. Aku tau Kakak seperti apa. Aku tau sisi kebaikan itu tak mampu dilihat dengan sekali saja melihat dan sekali saja merasakan. Aku tau Kakak punya hati yang bahkan lebih lembut daripada kain sutra. Tapi, Kakak terlalu hancur, terlalu sakit dan terlalu terluka karena keadaan Kakak, sehingga Kakak melampiaskannya pada satu amarah yang luar biasa.

Tapi, aku ngerti, Kak. Aku tau meskipun aku ngirim surat cinta yang panjangnya kali lebar di kali tinggi di kali alas di kali dua di kali keliling dan di kali luas permukaan pun, Kakak akan milih Kak Tari. Tapi jujur, Kak... aku bener-bener cinta sama Kakak. Yakinlah sumpah!!!
Jadi... PILIHLAH AKU JADI PACARMU! YANG PASTI SETIA MENEMANIMU! #PLAK

Satu lagi, Kak. Saat aku liat Kakak, aku seperti melihat matahari yang tersenyum padaku. Senyum Kakak mampu meluluhkan setiap umat manusia, kalo boleh "nggak jujur", aku nggak termasuk! #plak
Jadi... intinya, aku ini emang cinta sama Kakak. Walaupun aku tau, kesempatan aku untuk dicintai Kakak balik tuh segede semut yang udah kelindes kontainer...

Satu lagi, Kak. #PLAK
Jangan lupa untuk coblos aku menjadi pacarmu yah.. #emangnya pemilu!

OKEH.. SALAM TEMPEL, SALAM MANIS, SALAM ASIN, SALAM PAIT, SALAM ASEM, SALAM MUALAIKUM, SALAM-AT LEBARAN, SALAM RINDU, SALAM KANGEN, SALAM CINTA, SALAM SAYANG DAN SALAM SALAM YANG LAIN. cukup sekian dan terimakasih..

Dari:
The Best Fans Of You. 
Rindang

*mabok* *itu bukan gue, itu bukan gue* *teriak-teriak nggak terima*


Surat Benci...

Untuk: Kak Ata

Kak... gue tau lo itu emang mirip sama pujaan hati gue! (Matahari Senja)... Tapi nggak usah sok cool deh! mau misahin Kak Tari sama Kak Ari aja! gue tau gue sakit hati karena Kak Ari pasti milih Kak Tari dari pada gue. Tapi nyadar dong!!!???
Elo tuh fans-nya banyak. sama gue aja napa! nggak usah ngerebut Kak Tari dari kak Kak Ari #PLAK

Lo tau nggak, Kak? sakit.. sakit.. SAKIT BANGET!!! kak ari milih Kak Tari, elo juga punya niat buat ngerebut dia dari sodara kembar lo. PILIH GUE DONG!!!! GUE!!! LIAT GUE!!! DISINI ADA GUE!!! Nggak cuma Kak Tari aja!!!!

Mau lo apa sih!? Gue udah nungguin JUM kaga keluar2... itu pasti karena akting lo di buku itu paling banyak kan!? Sampe2 Mbak Esti harus ngetik yang panjang, lebar, tinggi, dan juga ribet dan ruwet!! ITU PASTI KARENA ELO!!!!

gue tau di JUM lo mau jahat!!! sampe2 tuh buku nggak kelar2... kebanyakan dosa sih lo! makanya jangan jahat2... kalo jahat tuh jangan sampe ngerepotin orang napa! Kasian tuh warga JMS pada nungguiin JUM, dan elo enak amat dapet peran banyak! POKOKNYA SEMUA GARA2 ELO!!!

Okeh... kok jadii ngelantur!???
Pokoknya, intinya, maksudnya, meaningnya, artinya, yaitu, adalah, ialah, titik dua, GUE BENCI BANGET SAMA LO KARNA LO NGGAK MILIH GUE JADI PACAR LO DAN GUE KESEL KARENA ELO BIKIN JUM NGGAK KELAR2.... STOK KESABARAN GUE ABIS NIH! DI TOKO JUGA NGGAK ADA YANG JUALAN LAGI. MALAH NGGAK ADA YANG MEMPRODUKSI LAGI!!! INGET! GUE BENCI ELO!!!!

WASSALAM!

Dari: 
The person who very very love Matahari Senja....

Rindang

Sumpah, jangan bully gue. Gue nggak tau kalau dulu ternyata gue rada-rada sinting. Jadi itulah surat-surat gue buat tokoh JDS Series. Meskipun nggak jelas, yang penting absurd (?)



You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Ao Haru Ride

Ao Haru Ride

Daftar Blog Saya

Advertisement

Facebook

Instagram