Moments #2: Ego

0 Comments
Sekian lama kita pacaran, sekian lama kita jalan, sekian lama kita kenal, baru kali ini aku melihatnya marah padaku. Aku tahu aku salah. Tapi apa dia tidak berlebihan? Apa jangan-jangan dia menyukai sahabatku sendiri? Atau... dia sudah bosan denganku?
Kuputuskan untuk pura-pura tak peduli. Tapi mengapa akhirnya jadi begini? Mengapa aku merasa dicampakkan? Mengapa rasa sesak di dadaku tak kunjung hilang? Dan mataku seperti tertusuk duri saat melihatnya bersama orang lain. Ini salahku... ya, ini salahku...

Lalu apa yang akan terjadi dengan hidupku? Apakah hidupku baik-baik saja tanpanya? Atau seseorang akan datang untuk mengisi hari-hariku? Ah... aku tidak tahu. Aku tidak tahu...


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Ao Haru Ride

Ao Haru Ride

Daftar Blog Saya

Advertisement

Facebook

Instagram