Untuk Mereka

0 Comments
Aku hanyalah manusia biasa...
Manusia yang mengharapkan banyak...

Aku kesepian pada awalnya...
Namun aku bertemu mereka...

Mereka mendengarkan ceritaku...
Saat aku menangis, mereka menepuk bahuku...
Saat aku marah, mereka redamkan rasa itu...

Mereka tertawa bersamaku...
Mereka ceriakan dua tahun belakangan ini di hidupku...

Teman, takkan kulupakan uluran tangan itu...
Takkan kubiarkan memori itu terhapus...
Takkan kulupakan candaan itu...

Dan... takkan kulupakan nyanyian bersamamu...

Terima kasih telah mengisi hari-hariku...
Telah menyadarkanku banyak hal...
Telah memberikanku segalanya...

Selamat tinggal...
Semoga kita bertemu lagi dengan candaan tawa yang sama...


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Ao Haru Ride

Ao Haru Ride

Daftar Blog Saya

Advertisement

Facebook

Instagram