Matahari

0 Comments
Nggak tau kenapa, setiap bikin sesuatu pasti berkaitan dengan "matahari". Ini mungkin karena gue kebanyakan atau terlalu mendalami novel trilogi JDS itu. Dan di saat-saat seperti ini, kegalauanpun masih membekas. Karena nunggu lanjutan terakhir dari itu novel. Kesabaran mulai terkikis. Ini udah dua kali lebaran dan dua kali puasa. Dan hampir dua kali ulang tahun gue. Besok. *smirk* Mbak Esti kayaknya seneng banget bikin para penggemar JDS menunggu dan berharap lebih. Mbak Esti bisa disebut sebagai tukang PHP *eh ._.v Selain karena novel berikutnya, yaitu Jingga Untuk Matahari, merupakan akhir dari kisah, itu cover novel udah muncul aja dari kapan tau. Padahal novelnya belum terbit. Ini menambah ektensitas kegalauan gue menambah. Kangen Ari. Matahari Senja. Cowok cool yang bener-bener bikin melting. Dia satu-satunya penguasa sekolah. Nggak ada yang berani nantang dia. Kalau ada, dijamin, bakalan spechless. Bukan apa-apa, salah dikit aja, dia bisa bikin pucat muka orang. Mungkin Dewa Idenya Mbak Esti lagi berkelana dan belum pulang kayak Bang Toyib. Jadi, gue doakan semoga Dewi Idenya cepet balik. *amin* Mbak Esti berhasil negbuat gue jadi tergila-gila sama matahari. Entah warnanya pas tenggelam, oranye, atau dengan nama-nama yang berkaitan dengan matahari. Seakan ada magnet yang menarik gue buat berbuat sesuatu terhadap nama matahari itu.
Tuh! Gimana nggak galau tuh. Mbak Esti, ntar kalau udah terbit, bikin acara meet and greet lagi ya. Atau nggak lauching peluncuran Jingga Untuk Matahari. Tapi waktunya jangan mepet-mepet sama sekolah. Trus pas aku punya duit ya, ya, ya. Biar bisa ke sana. Sekalian minta tanda tangan novel yang belum ditanda tanganin. Muehehehe. Your Fans, Rinstriwi. :)


You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Ao Haru Ride

Ao Haru Ride

Daftar Blog Saya

Advertisement

Facebook

Instagram