Happy Birthday

0 Comments
Wuah.. hari ini adalah hari dimana kedua temanku di lahirkan. jiah, apan tau dah. pokoknya untuk kedua temanku yang bernama panjang Annisa Rahmawati dan Mey Wulan Darry Happy Birthday. walaupun keduanya berbeda tahun, yang penting tetep satu tanggal. hehe..

Mey Wulan Darry, 12 Mei 1995
dia adalah my friend, sejak aku duduk di bangku kelas 3 SD..
awetnya sampe sekarang. hihi. secara dia tetanggaku gituloh...

Annisa Rahmawati, 12 Mei 1996
dia adalah my friend, teman sebangku ku yang seumuran denganku. hua... aku pasti rindu kau ... hiks...hiks.. secara pas nanti pengumuman kelulusan, aku nggak bisa deker sama dia karena dia beda sekolah denganku..
temenan sejak aku masih duduk di bangku kelas 1 SMP.

Pokoknya, buat all of you, Happy Birthday To You
Be a good girls now and be a smart girls. you are my best friends.

ini kue buat kalian... #nggak papa walaupun cuma gambar# hihi







You may also like

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Ao Haru Ride

Ao Haru Ride

Daftar Blog Saya

Advertisement

Facebook

Instagram